Kamis, 18 April 2013

Klompencapir, game cacad hanya untuk orang cacad


Klompencapir, rasa-rasanya saya pernah mendengar kata ini, waktu pas saya googling ternyata benar. Kelompencapir  yang merupakan singkatan dari Kelompok Pendengar Pembaca dan Pemirsa, merupakan sebuah program pemerintah waktu itu yang disiarkan di TVRI.

Kelompok warga yang selalu belajar untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan melalui mendengarkan siaran radio, membaca koran, majalah atau buku-buku dan memirsa siaran televisi. Kelompok-kelompok warga yang juga tergabung dalam kelompok tani. Dalam program itu pemerintah mengumpulkan para petani dan nelayan dalam sebuah forum adu otak seperti cerdas-cermat.

 

Tetapi berbeda dengan klompencapir “Klompok Penderita Cacat Pikiran” yang satu ini, sebuah game android yang membuat kita menjadi nyeleneh. Sebuah kumpulan kuis tebak-tebakan lucu dan pertanyaan tentang kehidupan yang membantu menormalkan pikiran anda yang sedang sedih atau gundah. Mungkin sudah banyak orang cacad yang mendengar dan memainkan game cacad ini, kalau saya sendiri termasuk orang cacad yang baru aja mengenal game ini, hahaha...


Game besutan Slab Games yang merupakan produksi anak negeri ini menawarkan pertanyaan-pertanyaan yang segar dan menghibur, dengan jawaban yang tak terduga tentunya. Tidak perlu memiliki IQ yang tinggi untuk menjawab semua pertanyaan dalam game ini, karena semua pertanyaannya bersifat logika, tapi terkadang jawabannya diluar logika. Dari game ini pula akhirnya saya tau siapa orang Indonesia yang pertama kali mendarat di bulan, yaitu Slamet.

Bagi yang penasaran ingin mencobanya silahkan mengunduhnya di market, free

Tidak ada komentar:

Posting Komentar